Header Ads

Cheat, Tips, Trik, dan Taktik Game di Android

Bermain Game Android sangatlah seru dan menarik, sehingga menjadi tren bagi berbagai kalangan untuk memainkannya. Terlebih lagi Kontrol game di Android tidaklah rumit dan Interaktif. Sehingga Android menjadi permainan yang disukai oleh semua orang. Bermain game android memang terasa seru dan menyenangkan Tetapi akan lebih seru lagi jika kita mengetahui beberapa trik yang ada di game-game tersebut. Berikut ini ada beberapa Cheat, Trik, dan Taktik yang dapat anda gunakan di game-game android.



1. Candy Crush Saga

- Nyawa Tak Terbatas
Atur Jam pada Smartphone anda Tiga Jam Lebih Maju dari Jam di Telepon, karena Butuh waktu 30 Menit untuk mengembalikan satu nyawa.

- Memainkan Level Rahasia untuk melewati Area
Ketika kita telah melewati sebuah area dengan menyelesaikan semua level yang ada di area tersebut, maka kita harus mendapatkan tiket untuk menuju ke area lain. Bila anda online, maka hanya ada dua pilihan untuk mendapatkan tiket, yaitu dengan membeli-nya atau meminta bantuan teman untuk membukanya. Tetapi ada 3 level tambahan yang bisa anda mainkan untuk membuka kunci yang nantinya akan digunakan untuk membuka tiket menuju area lain. Caranya adalah dengan menonaktifkan jaringan data (Wi-fi/Mobile) di Android anda. Di Level ini, anda harus mencapai target tertentu untuk mendapatkan sebuah kunci dan menyelesaikannya. Setelah menyelesaikan level tersebut, anda harus menunggu 24 Jam untuk membuka level selanjutnya, atau dengan mengatur jam di Android anda dengan memajukan satu hari secara langsung. Setelah menyelesaikan Ketiga Level Tersebut, maka anda akan mendapatkan tiket dan membuka area baru.

2. Clash of Clans

- Taktik mengupgrade Town Hall
Jika anda ingin mengupgrade Town Hall, sebaiknya anda perlu berpikir dua kali sebelum melakukannya, karena ada baiknya anda mengupgrade dulu semua bangunan dan basis pertahanan yang lainnya sebelum mengupgrade Town Hall (kecuali wall bila diperlukan). Ini bertujuan agar anda tidak terlalu keberatan dalam mengupgrade semua bangunan dan basis bangunan yang ada

- Mencegah Resources (Gold, Elixir, Dark Elixir) Habis dirampas
ada kalanya anda menempatkan Town Hall di Luar Basis Pertahanan, bila anda tidak mementingkan Trophy untuk sementara waktu. Bila perlu, sebaiknya trophy yang didapat dibuang secukupnya. Ini berguna agar pemain lain yang lebih kuat dari anda tidak menyerang Kota anda dan merampas banyak Resources yang anda punya.

3. Happy Mall Story

- Mendapatkan Gold dengan Mudah

Untuk mendapatkan Gold dengan Mudah, Anda hanya perlu mengadakan tur melalui agen tur. Pilih Durasi Tur "12 Jam", Lalu majukan waktu di game selama 12 Jam. Pastikan anda mengatur jam dengan tepat. Karena bila merespons dengan tepat, kemungkinan anda mendapatkan sebuah barang yang berguna untuk meningkatkan kualitas merchant di mal anda.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.