Header Ads

10 Lagu-lagu Hits yang Booming di 2012

 Persaingan di Dunia Musik saat ini semakin Kuat. Banyak orang yang ingin mendengarkan musik baru yang unik, menarik, dan enak untuk didengar. Dan Persaingan musik di tahun 2012 lalu bisa dibilang merupakan persaingan yang berat bila dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya. Berikut ini adalah 10 Lagu Hits yang Booming di 2012.

1. PSY - Gangnam Style



Park Jae-Sang, atau yang lebih dikenal sebagai PSY, adalah seorang penyanyi k-pop yang sedang terkenal saat ini. Ia merilis lagu ini pada tanggal 15 Juli 2012, dan ketika diupload ke YouTube, Video ini mulai booming Pada bulan September 2012 dan mendapat reaksi yang Luar Biasa. Sampai saat ini, ada sekitar Lebih dari 1 Miliyar pengguna YouTube di dunia ini yang melihat videonya tersebut, yang menjadikannya sebagai Video terlaris di dunia oleh Guinness book of World records, dan menjadi suatu fenomena bagi kalangan masyarakat. Video ini menceritakan tentang Gaya hidup di daerah Gangnam-gu, Seoul. Gangnam adalah nama tempat elite di Korea, yang merupakan jantung bisnis bagi Korea. Meski terkenal dan disukai banyak orang, tetapi Digital Spy menilai buruk lagu tersebut karena dianggap terlalu monoton bila dibandingkan dengan Lagu dari LMFAO

2. Maroon 5 ft. Wiz Khalifa - Payphone dan Carly Rae Jepsen - Call Me Maybe





Kemudian, ada Maroon 5 dan Carly Rae Jepsen yang mengeluarkan sebuah lagu yang terkenal di tahun 2012. Masing-masing Lagu tersebut adalah Payphone dan Call Me Maybe.

Maroon 5 ft. Wiz Khalifa - Payphone: Lagu Hits ini menjadi tren anak muda zaman sekarang, dimana hits ini sering diputar oleh kalangan remaja. Lagu tersebut telah dilihat oleh pengguna YouTube sebanyak 85 juta Pengguna. Memang jauh lebih sedikit bila dibandingkan dengan Gangnam Style, tetapi lagu ini pernah menempati urutan kedua di Billboard hot 100. Lagu dirilis pada 17 April 2012, dan merupakan sebuah single dari Album "Overexposed". Lagu ini menceritakan tentang seorang lelaki yang diperankan oleh Adam Levine (Vokalis Maroon 5) yang melarikan diri dari perampokan di kantornya bersama dengan sekretarisnya, tetapi malah berujung pada kesalahpahaman Polisi yang menganggap dia sebagai Penculik. Tetapi maksud dari lelaki tersebut ingin mengamankan sekretarisnya dari Perampokan. Akhir dari cerita ini berhubungan dengan awal dari Cuplikan Video tersebut, dimana ia menggunakan Kotak Telepon untuk meminta Bantuan. Lagu ini juga dibintangi oleh Wiz Khalifa sebagai Rapper dari lagu tersebut.

Carly Rae Jepsen - Call Me Maybe: Sama halnya dengan Payphone, Call me Maybe juga menjadi tren anak muda. Lagu tersebut dirilis pada tanggal 20 September 2012 dan merupakan single dari album "EP Curiosity". Lagu ini dilihat oleh 383,5 juta pengguna YouTube, dan menempati posisi pertama pada Billboard Hot 100, 1 Peringkat tepat diatas Lagu Payphone. Lagu ini menceritakan tentang Seorang Perempuan (Carly Rae Jepsen) yang sangat suka dengan Tetangganya (Holden Nowell). Ia pun berencana untuk mendekatinya, namun ia malu untuk menyampaikan perasaannya, maka ia berniat untuk memberikannya nomor telepon kepada tetangganya itu untuk ditelepon oleh dia. Tetapi malahan Tetangganya itu malah memberikan nomor telepon kepada salah seorang anggota musisi band-nya (Tavish Crowe) di akhir cuplikan Video Klip tersebut.

3. One Direction- Live While We're Young



Setelah populer dengan lagu "What Makes You Beautiful", Kini One Direction sebagai Boyband yang sukses di dekade 2010-an ini juga akan mengulangi Kesuksesannya dengan lagu ini. Dan, Benar!, Lagu ini menjadi Populer pada tahun 2012 kemarin. Lagu yang dirilis pada 28 September 2012 ini merupakan Sebuah Single dari Album Take Me Home dan telah dilihat oleh lebih dari 141 Juta Pasang Mata Pengguna Youtube. Lagu ini pun juga dapat membuat gadis-gadis tergila-gila dengan Niall Horan, Zain Malik, Harry Styles, dan Louis Tomlinson.

4. Justin Bieber ft. Nicki Minaj - Beauty and a Beat


Justin Bieber, yang sempat terkenal karena Hits Lagunya yang berjudul Baby, Berkolaborasi dengan Nicki Minaj untuk membuat Hit's Single baru. Hits Tersebut adalah Beauty and a Beat, yang merupakan Hits Single dari Album "Believe". Hits ini sempat menduduki posisi kelima pada Billboard Hot 100, semenjak dirilis pada tanggal 13 November 2012. Peluncuran album barunya ini bisa menjadi Kabar Baik bagi Fans Justin Bieber karena lagunya yang satu ini cukup sukses.

5. Cakra Khan - Harus Terpisah



 
Tak Mau Kalah dengan Separuh aku, Cakra Khan Juga ikut tenar dengan hitsnya yang berjudul "Harus Terpisah". Harus Terpisah adalah Salah Satu Lagu Hits Indonesia yang sempat Booming pada akhir tahun 2012 ini. Lagu yang dirilis pada bulan Oktober tersebut menjadi fenomena dalam Industri musik Indonesia. Lagu ini sempat menempati urutan teratas di suatu acara musik di Sebuah Stasiun TV, dan sempat menjadi trend bagi anak-anak ABG yang Galau. Iya, karena lagu ini menceritakan tentang ketidakharmonisan hubungan antara kedua kekasih yang berakhir dengan tragis.

6. Taylor Swift - We Are Never Getting Back Together



Taylor Swift sepertinya tidak mau kalah dengan penyanyi-penyanyi terkenal
lainnya. Ia merilis sebuah hits yang berjudul We Are Never Getting Back Together yang merupakan sebuah single dari album "RED". Single ini diluncurkan pada 13 Agustus 2012 dan sempat menempati Urutan pertama di Billboard Hot 100 Weekly Charts.  

7. Jason Mraz - I Won't Give Up


I'm Yours merupakan lagu hits karya Jason Mraz yang terkenal di Tahun 2009 lalu. Dan, Jason Mraz juga mengeluarkan Hitsnya yang tidak kalah ampuh dengan hits lamanya tersebut. I Won't Give Up merupakan sebuah lagu single dari album Love Is Four Letter Word, dan dirilis pada 3 Januari 2012. Lagu ini menduduki Urutan Ke-Delapan di Billboard Hot 100 Weekly Chart. Lagu ini juga dapat menginspirasi kalian dan memberi semangat untuk tetap berusaha dalam menghadapi hidup.

8. Pitbull ft. Chris Brown - Intenational Love


Kenal Lagu "Give Me Everything Tonight"? Lagu tersebut dinyanyikan oleh Pitbull dan Ne-Yo. Kini Pitbull Merilis Hits Single nya yang berjudul "International Love" yang dirilis pada 27 Mei 2011 lalu dan merupakan sebuah single dari album Planet Pit. Meski sudah dirilis sejak Tahun 2011 lalu, lagu ini sempat nge-hits pda 2012 dan menduduki peringkat ke-tiga belas pada Billboard Hot 100. Pada lagu ini, Pitbull berduet dengan Chris Brown.

9.Noah - Separuh Aku


Kabar baik bagi penggemar Ariel, setelah cukup lama tidak hadir di kancah musik, kini Nazril Ilham (Ariel) telah datang dengan membentuk band barunya yang bernama NOAH, dan Ia merilis Hits Single Ini. Dan, ternyata Lagu Separuh Aku menjadi terkenal dan sukses di kancah musik Indonesia, Karena lagu ini Cukup Unik. Noah adalah band baru yang dibentuk lagi oleh Ariel sebagai Reinkarnasi dari Band Lamanya, Peterpan.

10. Rihanna ft. Calvin Harris - We Found Love


Pasti anda pernah mendengar lagu "Umbrella" dari Rihanna, karena lagu tersebut sempat nge-trend pada tahun 2007. Kini, di tahun 2012, Ia pun mengulang kesuksesan yang sama pula. Lagu yang merupakan Hits Single Dari Album Talk That Talk ini dirilis pada 22 September 2011. Lagu ini sempat menduduki Posisi Teratas di Billboard Hot 100. Dan ternyata, lagu yang dirilis pada tahun 2011 juga ngehits di tahun 2012 lalu.

Itulah 10 Lagu-lagu Hits yang Booming di 2012 berikut. dan atas segala perkataan yang kurang berkenan untuk kalian, saya mengucapkan maaf, dan selamat bersenang-senang!

(Sebagian Sumber diambil dari Wikipedia mengenai tanggal rilis dan posisi single. Video dari Youtube)

Ditulis oleh: Alvin Blogsite
Kategori: Musik, Hiburan

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.