Header Ads

Lagu Indonesia yang Nge-Hits di Tahun 2017



Di Tahun 2017 ini, Industri Musik Indonesia mengalami banyak sekali inovasi sehingga memberikan kesan berwarna dalam Belantika Musik Indonesia saat ini. Para musisi menciptakan dan mengkreasikan lagu yang mewakiliki isi hati dan pemikiran kaum millenial jaman sekarang. Berikut ini adalah Beberapa Lagu Indonesia yang Paling Nge-Hits di Tahun 2017 ini.

1. Armada - Asal Kau Bahagia


Lagu yang dipopulerkan oleh Armada ini merupakan Salah Satu Video Klip Indonesia yang paling banyak ditonton di Youtube. Bertemakan Putus Cinta akibat adanya Orang Ketiga yang masih disayangi oleh sang kekasih, Video Klip ini sontak menjadi Perhatian para Netizen. Video klip dengan Aransemen yang indah dari Grup Band Armada ini bahkan ditonton oleh lebih dari 150 Juta Pengunjung di Youtube.

2. Virgoun - Surat Cinta untuk Starla



Lagu ini ditulis dan dirilis pada awal tahun 2016 dalam bentuk Video Klip Lirik oleh seorang Vokalis dari Last Child, Virgoun. Lagu ini didedikasikan kepada Anaknya, mengenai cinta yang begitu dalam kepadanya. Lagu ini sempat mendapatkan penghargaan dari Salah satu Ajang Penghargaan Musik SCTV Music Awards 2017. Dan Video Klip dari Virgoun ini menjadi Video Klip Indonesia Pertama yang menembus lebih dari 100 Juta View di Youtube.

3. Raisa ft. Isyana Sarasvati - Anganku Anganmu


Merupakan Kolaborasi dari dua penyanyi terbaik Indonesia, Raisa dan Isyana, lagu ini menjadi salah satu masterpiece yang sangat fenomenal. Suara yang Merdu dari Kedua Musisi ini dengan Lirik dan Alunan nada yang Indah menjadikan Lagu ini sebagai salah satu lagu terbaik di Indonesia pada tahun 2017 ini. Lagu ini berpesan agar tetap bersatu menjaga tali persaudaraan dan persahabatan.

4. Jaz - Kasmaran



Setelah sebelumnya Sukses dengan Single "Dari Mata", kali ini musisi asal Brunei bernama Jaz mengeluarkan Single Baru berjudul Kasmaran. Lagu ini menceritakan tentang ungkapan isi hati seseorang kepada yang dia cintai. Lagu ini pun menjadi hits oleh para kawula muda yang sedang merasakan "Kasmaran" kepada seseorang yang ia cintai.

5. Payung Teduh - Akad



Akad merupakan single lagu terbaru yang dikeluarkan oleh Payung Teduh. Setelah sebelumnya sempat mengeluarkan Album mereka yang berjudul Dunia Batas pada tahun 2012 lalu, kali ini Payung Teduh mengeluarkan Single Terbaru berjudul Akad pada Tahun ini. Lagu ini menceritakan tentang Seseorang yang melamar Istrinya dan berjanji agar tetap selalu setia dan harmonis sampai akhir hayat mereka. Lagu ini pun menjadi hits dan menjadi salah satu theme song Pernikahan saat ini.

Demikianlah Posting mengenai Lagu-lagu Indonesia yang Paling Nge-Hits di Tahun 2017 ini. Apabila ada kesalahan dalam penulisan atau kata yang kurang berkenan, mohon maaf, dan Terima Kasih.

Kategori: Hiburan, Musik, Informasi

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.