Header Ads

Situs-situs Unik yang Menghibur dan Menyenangkan

Ilustrasi beraktivitas di depan layar Komputer
Berada di depan layar Komputer setiap hari mungkin saja membuat anda bosan, apabila anda bekerja sebagai karyawan kantor, atau apabila anda merasa bosan ketika surfing/browsing Internet. Apabila anda memiliki waktu senggang di Kantor, anda bisa mencoba untuk membuka situs ini ketika selesai makan siang, tetapi harus ingat, hanya boleh dibuka saat Istirahat Siang, sebagai Intermezzo agar dapat mengembalikan semangat bekerja anda!

1. What Does The Internet Think

Sesuai dengan Namanya, situs ini berisi tentang pendapat-pendapat orang di Internet terhadap Sebuah Objek/Tokoh. Anda bisa mencari bagaimanakah pendapat seseorang terhadap hal yang anda maksud disini.

Link: www.whatdoestheinternetthink.net/

2. Either.io

Di Situs ini, anda disuguhkan sebuah pertanyaan, anda hanya perlu memilih satu dari dua pilihan yang ada. Seandainya kamu diberi dua pilihan, manakah yang akan anda pilih?

Link: http://either.io/

3. Screaming Beans by Simon Panrucker

Di Situs Ini, anda ditugaskan untuk memencet kacang yang ada. Uniknya, kacang tersebut dapat berteriak!

http://www.simonpanrucker.com/beans.html

4. Kiss Cartoon

Di Situs ini, anda bisa menonton Film Kartun Kesukaan Anda. Semua kartun yang ingin anda tonton semuanya tersedia disini.

Link: http://kisscartoon.me/

5. Arealme

Situs yang berisi Tes-tes unik yang Menyenangkan untuk Anda. Dari Tes Kepribadian, Tes Karier, dan masih banyak lagi! Uji diri anda yang sebenarnya disini!

Link: http://www.arealme.com

6. Virtual Bubblewrap

Tidak ada yang Lebih Menggelitik daripada memecahkan Gelembung Udara Plastik. Anda Bisa mencobanya gratis disini!

Link: http://www.virtual-bubblewrap.com/bubble-wrap.swf

7. Evie

Mau Merasakan bagaimana bergaul dengan Manusia Virtual (AI Komputer), anda bisa mencobanya disini! Terlebih lagi, anda berhadapan dengan seorang wanita AI di dalamnya yang dapat diajak untuk berkomunikasi.

Link: https://www.existor.com/

8. OldVersion

Jika anda membutuhkan Software yang lama, maka disinilah tempat yang Cocok untuk mencarinya. Segala versi lama dari software-software terkemuka ada disini!

Link: http://www.oldversion.com/

9. Font Squirrel

Cari dan Temukan Font-font yang anda Inginkan disini! Download Font yang sebelumnya tidak ada di Komputer, tinggal download, extract, dan taruh di folder font pada Control Panel! Tersedia ribuan font gratis yang bisa anda pakai sesuka hati anda!

Link: https://www.fontsquirrel.com/

10. Size of The Universe

Merupakan Situs yang mengukur Komponen Ukuran Benda dari Yang Tidak dapat Dilihat Hingga Seluruh Semesta! Pasti akan membuat anda menganga melihat besarnya Jagad Raya!

Link: http://htwins.net/scale2/

11. Wallhaven

Cari Wallpaper yang Unik dan Keren Disini! Segala jenis kategori wallpaper, tersedia disini! Perhias halaman Desktop anda dengan Wallpaper keren dari Wallhaven!

Link: http://alpha.wallhaven.cc/

12. Your Japanese Name

Apabila Namamu diterjemahkan ke Bahasa Jepang, akan seperti apa? Silahkan menemukan jawabannya di Situs Your Japanese Name!

Link: http://rumandmonkey.com/widgets/toys/namegen/969#.VxeofzB97IW

13. What The Font

Di Situs ini, anda dapat membuat Font Sendiri! Kreasikan Font yang anda buat sesuai dengan keinginan anda!

Link: https://www.myfonts.com/WhatTheFont/

14. Geoguessr

Uji kemampuan menebak sebuah tempat di seluruh dunia di Geoguessr! Anda akan disuguhkan gambar Street View dari sebuah Daerah, dan yang harus lalukan adalah menjawabnya dengan mengklik daerah mana yang anda maksud. Ada 5 Pertanyaan yang harus anda jawab. Tidak ada Jawaban yang salah di game ini, hanya menggunakan poin dari seberapa dekat jarak dari lokasi yang ditebak dengan lokasi sebenarnya.

Link: https://www.geoguessr.com/


15. Did You Know Gaming

Ingin lebih Tahu Banyak tentang seluk-beluk sebuah Video Game? Ataukah cerita dibalik pembuatan Video Game Tersebut? Ataukah Cerita-cerita lainnya atau fakta seru lainnya dalam setiap Video Game? Anda bisa merujuk ke situs ini untuk mengetahuinya lebih lanjut!

Link: http://didyouknowgaming.com/

16. Coolrom


Download Emulator dan ROM Video Game ini setelah itu, Mainkanlah Video Game lama kesayangan anda, dan selamat Bernostalgia dengan Video Game yang sudah lama tidak anda mainkan!


Link: http://coolrom.com/

17. Mangareader.net

Baca Manga Favoritmu. Terdapat banyak judul manga di Situs ini. Naruto, Bleach, Deathnote, Fairy Tail, Soul Eater, dan Lain-lain. Dan, yang terpenting, anda dapat membaca semuanya dengan gratis!

Link: http://www.mangareader.net/

18. In 20 Years

Penasaran bagaimana wajahmu 20 tahun yang akan datang? Silahkan anda mengecek situs Ini! Bersiaplah untuk terkejut melihat wajah anda 20 Tahun yang akan datang!

Link: http://in20years.com/

19. Agar.io

Game Ini hanyalah game browser kecil dan ringan. Disini anda berperan sebagai sebuah cell yang berusaha bertahan diri dari serangan cell besar (Pemain Lain) dengan cara berlindung dan memakan makanan yang ada, anda juga bisa memakan cell milik pemain lain yang berukuran lebih kecil daripada cell punya anda.

Link: http://agar.io/

20. MyPlayCity

Ingin mendownload game-game gratis? Anda bisa membuka Situs ini! Situs ini menyediakan semua permainan, dan Semuanya Gratis! Game-game seperti Time Simulation, Puzzle, Match 3, hingga Hidden Object tersedia disini! Cukup Download, dan mainkan tanpa batas waktu trial! Anda juga bisa bermain game secara online lewat situs ini!

Link:http://www.myplaycity.com/


Demikianlah 20 Situs-situs yang dapat menghibur anda. Apabila ada situs lain yang seru, anda bisa menambahkannya di kolom komentar. Apabila ada kata-kata yang tersinggung, mohon dimaafkan. Terima kasih telah membaca! Dan semoga bisa menghibur anda!



1 komentar

mmi mengatakan...

menarik sekali min...
http://www.mmionline.net/

Diberdayakan oleh Blogger.